Rabu, 05 September 2012

Mengenal Tulisan atau Isi Blog Celoteh Rimba


Mungkin buat sahabat-sahabat yang telah berkunjung di blog ini atau yang telah membaca tulisan-tulisan atau isi blog Celoteh Rimba, ada tersirat sebuah petanyaan-pertanyaan tentang kebenaran tulisan dan isinya. Disini saya akan jelaskan semua untuk dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sahabat sekalian.

Sebelumnya sudah saya jelaskan di profil, bahwa saya tidak memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mumpuni untuk berkegiatan di alam bebas, tapi kini kegiatan itu telah menjadi pilihan saya dan telah menjadi kesenangan atau hobby. Karena saya tahu bahwa kegiatan di alam bebas itu penuh resiko, maka saya ingin membekali diri saya dengan kemampuan dan pengetahuan dari kegiatan-kegiatan yang saya lakukan yang bertujuan untuk keselamatan.

Untuk membekali diri saya dengan kemampuan dan pengetahuan saya coba mau belajar dari sahabat-sahabat di alam yang sudah saya kenal dan buat tambahan saya cari informasi melalui media-media sosial dan membaca buku yang berkaitan dengan kegiatan itu semua. Di era jaman saat ini sudah mudah mencari pengetahuan lewat media sosial karena sudah banyak sahabat-sahabat penulis yang mau berbagi pengetahuannya lewat media online.

Saya benarkan kembali bahwa blog ini saya buat dengan tujuan agar dapat membantu berbagi pengetahuan dan informasi yang saya peroleh kepada para sahabat pembaca pada umumnya dan sebagai dokumentasi pribadi saya pada saat membutuhkan. Adapun sumber-sumber tulisan dan isi blog :
  • Berdasarkan pengalaman/perjalanan dan saya selaraskan kemudian saya tambahkan dengan sumber-sumber yang mendukung untuk kebenarannya.
  • Dari artikel atau tulisan orang lain/sahabat yang menurut saya baik di jadikan tambahan pengetahuan dan kemudian saya copas (copy paste) ke blog ini dengan mencamtukan sumber aslinya.
  • Dari penggabungan beberapa sumber dan pengalaman yang saya dapat untuk menjadikan satu judul/tema yang bermanfaat.
Itulah penjelasan tentang tulisan dan isi blog ini, semoga sahabat-sahabat pembaca dapat mengerti dan kepada para penulis yang tulisannya saya copas, saya mohon maaf jika tanpa persetujuan sahabat penulis. Saya berharap sahabat penulis dapat mengerti dan mau berbagi ilmu pengetahuan tentang berkegiatan di alam bebas, agar saya dan sahabat pembaca yang membutuhkannya dapat mengetahui betapa pentingnya pengetahuan untuk kegiatan yang penuh resiko ini. Terimakasih.

Salam damai dari Celoteh Rimba..
Salam Lestari..
Artikel Terkait :
5 Celoteh Rimba: Mengenal Tulisan atau Isi Blog Celoteh Rimba Mungkin buat sahabat-sahabat yang telah berkunjung di blog ini atau yang telah membaca tulisan-tulisan atau isi blog Celoteh Rimba, ada ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >